Mahasiswa KKN Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Kelompok 55 menggelar Gotong Royong Membersihkan Masjid dan Pesantren Al-Hidayah (RW 3) Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Sabtu(30/7/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh santri dan dan santriwati dari Pesantren Al-Hidayah serta mahasiswa KKN Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Kelompok 55.

“Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun sikap gotong royong pada generasi muda di Kelurahan Derwati ini.” ucap Ulfan Arfandi sebagai Ketua Kelompok Kecil 1 KKN Kelompok 55

Sebagai salah satu kelompok kecil dari KKN Kelompok 55 UPI yang tersebar di 4 kelurahan di Kecamatan Rancasari, penyelenggaraan kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu rangkaian acara kegiatan dalam mensukseskan program KKN bertemakan Kelembagaan Kelurahan Dinamis.

“Dari adanya kegiatan KKN ini, kami belajar banyak tentang kondisi masyarakat sekitar daerah tempat tinggal kami. Oleh karena itu, kami berharap agar kami dapat memberikan bantuan yang bermakna di kehidupan masyarakat sekitar kami ini” ujar Ulfan.


Sumber : Mahasiswa KKN UPI Kelompok 55